Minggu, 11 November 2018

Suguhan Keindahan Alam Dari Situ Cisanti

Suguhan Keindahan Alam Dari Situ Cisanti - Panorama alam yang sangat indah ini, sengaja disiapkan Gusti Allah untuk memanjakan pandangan mata plus hawa udara yang menyelimutinya memberikan kesegaran disekujur ragamu.

Suguhan Keindahan Alam Dari Situ Cisanti

Setiap Anda tiba disini tanpa ragu pohon-pohon tinggi itu berbaris di depan pintu masuk untuk memberikan salam hangat dan ucapan selamat datang teruntuk tamu yang istimewa yang telah menyisakan waktunya demi berkunjung ke Situ Cisanti, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Suguhan Keindahan Alam Dari Situ Cisanti

Situ Cisanti yang mulai identik dengan titik nol kilometer Sungai Citarum saat ini menjadi salah satu tempat wisata di Kab.Bandung yang bisa dinikmati keindahan alamnya oleh setiap orang yang berkunjung. Disamping panorama alamnya yang indah, di sini Anda bisa melakukan relaksasi di pinggir danau sembari menghirup udara segar khas Gunung Wayang.

Suguhan Keindahan Alam Dari Situ Cisanti

Tidak hanya keindahan panoramanya saja, di sini Anda juga bisa mempelajari sejarah mengenai Sembah Dalem Dipati Ukur salah satu tokoh sejarah Sunda yang di percaya pernah singgah disini.

Suguhan Keindahan Alam Dari Situ Cisanti

Situ Cisanti telah menyuguhkan keindahan, kekayaan serta sumber kehidupan bagi banyak orang tidak hanya di wilayah kecamatan Kertasari, melainkan untuk masyarakat disepanjang aliran sungai Citarum.

Maka jagalah dan hormatilah!

Artikel Terkait

Berikanlah komentar Anda dengan bahasa yang sopan, santun, singkat dan mudah dipahami.
EmoticonEmoticon