Sabtu, 22 September 2018

Sekilas Mengenai Situ Cisanti

Inilah Sekilas Mengenai Situ Cisanti - Situ Cisanti yang terletak di Desa Tarumajaya kec.Kertasari ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan situ lain yang ada di Kab. Bandung seperti situ Cileunca dan situ Patenggang. Dan yang paling menariknya adalah situ Cisanti Masih sangat adeum.

Sekilas Mengenai Situ Cisanti
Pesona Indah Alam Situ Cisanti
Buat teman-teman dimanapun berada, terutama yang suka wisata alam, maka Situ Cisanti adalah lokasi yang akan membuat kalian berada dalam kepuasan sejati.

Tentang Situ Cisanti

Situ Cisanti adalah titik 0 kilometer hulu sungai Citarum yang merupakan sungai terbesar dan terpanjang melintasi propinsi Jawa Barat. Nah, bagi teman-teman yang sudah tahu sungai Citarum, maka akan lengkap wawasannya jika sudah berkunjung langsung ke Situ Cisanti ini. Karena sungai Citarum awalnya ada disini.

Situ Cisanti berada tepat dibawah kaki gunung wayang dan lokasinya yang berdekatan dengan perkebunan teh membuat keberadaannya semakin menguatkan eksistensi keindahan alam dikawasan Kec. Kertasari.

Pasca kunjungan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo ke Situ Cisanti untuk meresmikan program revitalisasi Hulu Sungai Citarum di situ Cisanti ini, keberadaannya otomatis mendapatkan sentuhan lebih dari tangan pemerintah untuk mendapatkan pengelolaan dan perawatan yang lebih serius.

Sekilas Mengenai Situ Cisanti
Situ Cisanti Setelah Mendapatkan Perhatian Pemerintah
Sehingga keberadaannya kini jauh lebih asri dan lebih memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya yang ingin mendapatkan belaian dari alam yang sesungguhnya. Disamping itu, kini sudah terdapat pasilitas yang sengaja ditambahkan untuk melengkapi pengalaman para pengunjungnya.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page

Berikanlah komentar Anda dengan bahasa yang sopan, santun, singkat dan mudah dipahami.
EmoticonEmoticon