Selasa, 25 September 2018

Rute Menuju Ke Situ Cisanti

Tags

Rute Menuju Ke Situ Cisanti - Pesona Situ Cisanti kini mulai memancar kemana-mana dan sudah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, tidak hanya masyarakat lokal, tetapi masyarakat yang ada diluar Kecamatan Kertasari. Apalgi setelah beberapa bulan lalu Situ Cisanti ini kedatangan tamu istimewa yaitu Bapak Presiden RI Ir.H Joko Widodo.

Mahnit Situ Cisanti semakin deras menarik minat banyak orang untuk datang mengunjunginya. Mungkin salah satunya adalah Anda yang saat ini sedang membaca postingan mengenai Rute Menuju Ke Situ Cisanti.

Untuk Anda yang tinggal di kota Bandung atau dari luar kota bandung, bisa menggunakan salah satu dari dua alternatif jalur menuju ke situ Cisanti ini.


1. Ciparay.

Untuk menggunakan jalur ini, dari Bandung Kota Anda menuju ke terminal Ciparaya terlebih dahulu. Pengalaman saya, bila menggunakan GPS sebaiknya Anda menggunakannya untuk menemukan terminal Ciparay.

Dari Ciparay sebaiknya jangan lagi menggunakan GPS, karena GPS selalu menunjukan alternatif jalan yang terdekat. Nah, bila mengikuti GPS, bisa jadi Anda akan melalui jalan yang sulit dan berat.

Jadi, dari terminal Ciparay Anda langsung saja mengikuti jalur jalan utama menuju Cibeureum. Setelah sampai di Cibeureum, jarak Anda dengan Situ Cisanti hanya tinggal 5-10 menit saja dengan mobil yang Anda bawa.

2. Pangalengan

Bila Anda pernah melakukan liburan ke sumber air panas Cibolang, Anda pasti sudah sangat mengenal jalur ini.

Untuk menuju Cisanti, Anda tinggal mengikuti jalan yang melewati Cibolang itu, sekita 30-1 jam perjalanan dari sana Anda sudah sampai di Situ Cisanti.

Itulah sekilas Info dari Kami mengenai Rute Menuju Ke Situ Cisanti. Semoga bisa membantu Anda dan bermanfaat bagi semua orang. Hatur Nuhun

Artikel Terkait

Berikanlah komentar Anda dengan bahasa yang sopan, santun, singkat dan mudah dipahami.
EmoticonEmoticon